Wednesday, October 20, 2010

Arsenal 5-1 Shakhtar Donetsk - (19/10/10)



HIGHLIGHT > http://www.youtube.com/watch?v=S7OJj9tr188


Arsenal menang besar 5-1 dalam Group H Liga Champions di Emirates, Gol melalui Alexandre Song (19′) dan Samir Nasri (42′). Arsenal kembali menambah keunggulan di babak kedua dgn Cesc Fabregas sukses mennyempurnakan penalti (60′) setelah Djourou dijatuhkan dikotak penalti.


Selanjutnya The Gunners berhasil menambah dua gol lagi melalui Jack Wilshere, enam menit kemudian dan Marouane Chamakh (69′) yang terlepas off side. Sementara Shakhtar hanya menjaringkan gol penghibur melalui bekas penyerang Arsenal, Eduardo pada waktu kecederaan dimana dia tidak meraikan golnya. 



Eduardo yang datang sebagai pemain gantian,dia diberi tepuk tangan gemuruh oleh fans Arsenal pada saat dia masuk ke padang dan saat dia menjaringkan gol.



Fans Arsenal  membentangkan sepanduk bertuliskan ''Back Home Eduardo'' dan para peminat juga membentangkan jerseynya diArsenal(no 9) sebagai ucapan penghargaannya kepada Arsenal.



Namun lain pula suasana yg bakal dilalui pada minggu ini dimana Arsenal akan pergi ke stadium Man. City.....Yang ada hanya suara BOOOOOOOOOO untuk Si ADEBAYOR!!!!!!!.


No comments:

Post a Comment